Cetak Hattrick, Sarri Sebut Hazard Pemain Terbaik Eropa

Rully Fauzi
Cetak Hattrick, Sarri Sebut Hazard Pemain Terbaik Eropa
Winger Chelsea, Eden Hazard, jadi bintang kemenangan timnya atas Cardiff City usai mencetak hattrick dalam kemenangan 4-1, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. [AFP/Glyn Kirk]

Pujian dilontarkan Sarri untuk sang bintang.

Suara.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan jika bintang andalannya, Eden Hazard bisa dibilang merupakan pemain terbaik di Eropa saat ini. Pernyataan ini terlontar setelah Hazard membuat trigol di laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 tadi malam.

Chelsea sukses menggasak tim promosi Cardiff City di Stamford Bridge dengan skor 4-1, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. The Blues asuhan Sarri pun kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019 dengan poin sempurna 15 dari lima laga yang telah dilakoni.

Hazard sendiri mencetak gol pada menit 37 dan 44 untuk membalikkan keunggulan awal Cardiff. Winger andalan Timnas Belgia itu lantas menambahkan gol ketiganya untuk Chelsea dari titik penalti pada menit 80.

Dengan hattrick-nya ini, Hazard pun kini telah membukukan lima gol di awal musim 2018/2019. Padahal pemain berusia 27 tahun itu baru tampil di tiga pertandingan 

"Eden Hazard itu unik. Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa saat ini. Tapi sekarang saya mengubah pikiran saya, karena mungkin sekarang dia adalah yang terbaik di tanah Eropa," puji Sarri seperti dilansir BBC.

"Saya pikir dan saya berkeyakinan dia bisa mencetak hingga 30 atau 35 gol musim ini," sesumbar juru taktik asal Italia itu.

"Di laga lawan Cardiff, dalam beberapa menit, perkiraan itu telah berkembang. Ia luar biasa. Eden baru kembali dua hari yang lalu (dari tugas internasional membela Timnas Belgia). Kini saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mencetak 40 gol," tandas Sarri.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS