Laga Persija vs Persela Ada Perubahan Jadwal

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Laga Persija vs Persela Ada Perubahan Jadwal
Selebrasi kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018. [Dok. Media Persija]

PT LIB telah memutuskan tetap menggelar laga itu di stadion Patriot

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengeluarkan status pertandingan antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi. PT LIB memutuskan tetap menggelar pertandingan tersebut di Stadion Patriot dengan adanya perubahan jadwal.

Sebagaimana diketahui, Stadion Patriot, Bekasi merupakan salah satu venue Piala Asia U-19 2018, yang akan digelar pada 18 Oktober - 4 November mendatang. Sedangkan partai Persija kontra Persela sejatinya digelar pada 19 Oktober 2018.

Namun, Persija ngotot ingin tetap berhadapan dengan Persela di Patriot. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu beranggapan telah menyewa stadion itu sejak enam bulan yang lalu.

PT LIB lewat suratnya yang bernomor 300/LIB/X/2018 mengubah jadwal pertandingan tersebut. Persija vs Persela tetap digelar di Stadion Patriot, namun tanggal 20 November 2018.

"Setelah melakukan koordinasi dengan klub terkait dan host broadcaster, bersama ini PT liga Indonesia Baru menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan pada tanggal 20 November 2018 di Stadion Patriot," bunyi surat tersebut yang ditandatangani oleh CEO PT LIB Risha Adi Wijaya.

Akan tetapi, PT LIB belum merilis waktu pertandingan antara Persija vs Persela Lamongan tersebut.

Surat PT LIB terkait status laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi.
Surat PT LIB terkait status laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS