Tandang ke Stamford Bridge, Mourinho Tetap Hormati Fans Chelsea

Reky Kalumata
Tandang ke Stamford Bridge, Mourinho Tetap Hormati Fans Chelsea
Reaksi Manajer Manchester United Jose Mourinho saat timnya menang dramatis atas Newcastle United di Old Trafford, 8 Oktober 2018 [AFP]

Jose Mourinho bersama MU akan menghadapi tuan rumah Chelsea

Suara.com - Jose Mourinho akan bersikap baik saat memimpin Manchester United menghadapi mantan klubnya, Chelsea. Mourinho pun tidak akan merayakan golnya berlebihan jika pemainnya mencetak gol di Stamford Bridge.

Mourinho akan melakoni laga emosionalnya saat kembali ke Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam. Ya, bersama Chelsea, Mourinho meraih banyak gelar yaitu tiga kali menjadi juara Premier League dan sekali juara Piala FA.

Meski demikian, pelatih asal Portugal ini menegaskan bahwa dia adalah 100 persen MU. Namun dia tetap menghormati Chelsea dan tidak akan melakukan selebrasi yang gila jika pemain MU mencetak gol.

"Bagi saya, ini adalah pertandingan lain. Akankah saya merayakan gol tim saya seperti orang gila di Stamford Bridge atau kemenangan tim saya? Saya rasa tidak demikian," kata Mourinho seperti dilansir Bbc Sport.

"Saya pikir, saya akan selalu berusaha mengendalikan diri dan menghormati stadion dan para pendukung yang pernah menjadi pendukung saya selama bertahun-tahun," ujarnya.

"Ini pertandingan yang saya ingin lakukan dengan baik untuk para pemain saya, untuk tim saya, untuk pendukung saya. Saya 100% Manchester United - tidak ada ruang untuk sesuatu yang lebih dari sekedar rasa hormat," pungkas Mourinho.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS