Duh! Masuk Skuat Piala AFF 2018, Riko Masih Kepikiran Persija

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Duh! Masuk Skuat Piala AFF 2018, Riko Masih Kepikiran Persija
Winger Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak. [Antara/Akbar Nugroho Gumay]

Cinta sang winger pada klubnya sepertinya sangat besar.

Suara.com - Masuk skuat Timnas Indonesia untuk gelaran Piala AFF 2018 , winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak rupanya masih kepikiran klubnya tersebut. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu memang masih bersaing ketat dalam persaingan gelar juara kompetisi Liga 1 2018.

Riko dan kawan-kawan akan menghadapi Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Pertandingan tersebut akan dihelat di Singapore National Stadium, Jumat (6/11/2018) malam WIB.

Meski masih memikirkan soal Persija, Riko percaya penuh dengan rekan-rekan satu timnya di Macan Kemayoran. Winger kelahiran Pematang Siantar itu pun menyebut hanya bisa membantu doa agar Persija bisa terus meraih kemenangan di Liga 1 selama Piala AFF 2018 berlangsung. 

"Kepikiran pasti ada, karena bagaimana pun saya dari klub Persija yang saat ini sedang berjuang untuk jadi juara. Tapi saat ini saya di timnas, dan saya harus lebih fokus di timnas," kata Riko di kawasan Cikarang, Selasa (6/11/2018).

"Paling tidak, saya bisa doakan teman-teman di Persija supaya bisa sukses mendapatkan yang terbaik," tambahnya. 

Riko memang kemungkinan bakal absen lama memperkuat Persija. Jika Timnas Indonesia bisa melaju hingga final di Piala AFF, itu berarti Riko akan absen membela Persija paling tidak hingga 15 Desember 2018.

Agar kebersamaan terus berjalan, Riko mengaku masih terus berkomunikasi dengan rekan-rekannya di Persija. Tak hanya masalah serius, namun juga masalah bercandaan. 

"Komunikasi tetap. Kami sering bercanda via WhatsApp," pungkas mantan pemain Semen Padang itu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS