Lupakan Kekalahan dari Persebaya, Persija Fokus Hadapi PS Tira

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lupakan Kekalahan dari Persebaya, Persija Fokus Hadapi PS Tira
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers jelang laga melawan Persipura Jayapura. (dok. Media Persija).

Stefano Cugurra Teco yakin skuatnya bisa bangkit melawan PS Tira

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah melupakan kekalahan dari Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2018. Kini tim berjuluk Macan Kemayoran saat ini tengah fokus untuk melawan PS Tira di laga selanjutnya.

Persija tumbang dari Persebaya dengan skor telak 0-3 pada pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo. PS Tira akan menjadi lawan Persija berikutnya di pekan ke-31 Liga 1 2018.

Skuat besutan Stefano Cugurra Teco akan menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). Pelatih asal Brasil itu percaya, skuatnya akan bangkut saat melawan PS Tira.

"Kami sudah evaluasi yang kurang dari Persebaya. Sekarang kami memiliki dua latihan untuk perbaikan tim. Sementara mental sekali lagi bukan jadi kendala kami," kata Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini menargetkan poin penuh demi menjaga asa untuk meraih gelar juara. Pasalnya, hanya hasil kemenangan yang tetap membuka jalan Pasukan Ibu Kota mendapatkan gelar juara.

"Target tetap tiga poin, mengingat menang kita tetap di posisi sesuai target dari manajemen," pungkasnya.

Persija saat ini ada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan poin 48 dari 28 pertandingan. Selisih satu angka dari Persib yang ada di peringkat dua dan lima poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS