facebook

Real Madrid Menang 4-2 di Kandang Celta Vigo

Bangun Santoso
Real Madrid Menang 4-2 di Kandang Celta Vigo
Para pemain Real Madrid merayakan gol Gareth Bale (kedua kanan) ke gawang Gatafe. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Dengan hasil ini, Madrid berhasil menjaga jarak di klasemen sementara La Liga dengan 20 poin

Suara.com - Real Madrid kembali meraih kemenangan di laga lanjutan La Liga. Madrid berhasil membawa pulang tiga poin usai mengkandaskan perlawanan Celta Vigo dengan skor 4-2.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil menjaga jarak di klasemen sementara La Liga dengan 20 poin. Anak asuhan Santiago Solari ini tertahan di posisi 6 La Liga terpaut empat poin dari Barcelona di puncak klasemen dengan 24 poin.

Jalannya pertandingan:

Bermain di kandang Celta Vigo Sergio Ramos cs langsung mengurung pertahanan lawan. Real Madrid berhasil membuka keunggulan saat pertandingan babak pertama memasuki menit ke-23. Karim Benzema berada dalam posisi bebas ketika menyambut umpan Luka Modric.

Baca Juga: Jungkalkan AC Milan di San Siro, Juventus Kokoh di Puncak Serie A

Celta Vigo bukan tanpa perlawanan. Pada menit ke-43, Sofiane Boufal mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun peluang tersebut dapat dipatahkan Thibaut Courtois. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Memasuki menit 56, Celta Vigo mencetak gol bunuh diri melalui Gustavo Cabral. Real Madrid pun unggul dua gol.

Perlawanan Celta Vigo akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-61 Celta Vigo akhirnya pecah telor setelah Hugo Mallo membobol gawang Courtois.

Pada menit ke-81, Real Madrid mendapat tendangan penalti setelah David Junca melakukan pelanggaran kotak terlarang. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna dan menambah keunggulan Real Madrid menjadi 1-3.

Memasuki injury time, Real Madrid berhasil menambah keunggulan lewat gol yang dicetak Dani Ceballos. Celta Vigo pun sempat membobol gawang Real Madrid melalui Brais Mendez, sehingga hasil akhir pertandingan menjadi 2-4.

Baca Juga: Libas Manchester United, Manchester City Kembali Memimpin

Hasil tersebut menambah hasil positif yang diraih Los Blancos setelah ditangani Santiago Solari.