Real Madrid Menang Lagi, Solari Enggan Bicara Masa Depannya

Reky Kalumata
Real Madrid Menang Lagi, Solari Enggan Bicara Masa Depannya
Pelatih interim Real Madrid Santiago Solari di pinggir lapangan melihat skuatnya bermain menghadapi Viktoria Plzen di Plzen pada laga Liga Champions. JOE KLAMAR / AFP

Ini kemenangan ketiga Real Madrid sejak ditangani Santiago Solari

Suara.com - Santiago Solari kembali membawa Real Madrid meraih kemenangan usai melibas Viktoria Plzen di Liga Champions. Namun pelatih sementara Los Blancos ini menolak untuk berbicara soal masa depannya

Solari telah membawa Madrid meraih tiga kemenangan berturut - turut sejak menjadi pelatih interim menggantikan Julen Lopetegui. Paling anyar adalah membawa Los Blancos menang telak 5-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions.

Meski kapasitas sebagai pelatih sementara, Solari menolak untuk bicara soal masa depannya. Ia lebih memilih memikirkan laga Real Madrid selanjutnya yaitu menghadapi Celta de Vigo di La Liga.

"Saya hanya memikirkan pertandingan berikutnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya hanya bisa melihat mata rantai berikutnya dalam rantai. Saya tidak berpikir itu salah," kata Solari.

"Sepak bola adalah pertandingan instan, jadi yang terpenting adalah pertandingan berikutnya. Sebelum hari ini, pertandingan paling penting adalah yang satu ini.

Sementara dalam laga ini, gol Madrid dicetak Karim Benzema (dua gol), Casemiro, Gareth Bale dan Toni Kroos. Kini Madrid pun kukuh di puncak klasemen Grup G dan memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

Solari pun puas dengan kerja keras skuatnya dalam kemenangan ini. "Anda tidak bisa meminta lebih. Tim telah melakukannya. Pemain mencetak gol spektakuler dan mereka sangat serius," pungkasnya. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS