Bidik Gelar Liga 1 2018, PSM Bertekad Amankan Poin dari Persija

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Bidik Gelar Liga 1 2018, PSM Bertekad Amankan Poin dari Persija
Bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic (kiri), pelatih Stefano Cugurra (kedua kiri), pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts (kedua kanan), dan pemain Zulkifli Syukur (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kedua tim.

Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar di Makassar.

Suara.com - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-31. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11/2018).

Jelang pertandingan, kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur menegaskan pentingnya kemenangan di laga tersebut. Karena tambahan tiga poin akan semakin membuka peluang PSM menjuarai Liga 1 2018.

Sebagaimana diketahui, PSM saat ini menduduki posisi puncak klasemen Liga 1 2018 dengan 53 poin. Sementara Persib Bandung dan Persija Jakarta membayangi di posisi dua dan tiga dengan 49 poin.

"Besok mempertemukan tim yang berada di posisi satu dan dua. Tentu kami sebagai tuan rumah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami ingin meraih hasil maksimal," kata Zulkifli dalam sesi jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Eks pemain Persib Bandung itu menegaskan, ia dan rekan-rekan lainnya sudah siap untuk laga besok. Persiapan pun sudah dilakukan guna bisa menjinakkan Macan Kemayoran

Apalagi, PSM bakal main di hadapan suporternya sendiri. Motivasi tentunya akan berlipat ganda.

"Semua pemain punya motivasi berlipat untuk menang. Itu supaya jarak kami dengan posisi kedua semakin jauh," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS