M Ridwan Sebut Supardi Pemain Paling Bersih di Liga Indonesia

Galih Priatmojo
M Ridwan Sebut Supardi Pemain Paling Bersih di Liga Indonesia
Kapten tim Persib Bandung Supardi Natsir Bujang. (Suara.com/Aminuddin)

Nama salah satu pilar Persib Bandung, Supardi Nasir dicomot terlibat pengaturan skor. Sahabatnya eks Persib Bandung, M Ridwan yakin Supardi tidak terlibat.

Suara.com - Sebanyak empat pemain Persib Bandung diduga terlibat pengaturan skor, salah satunya yakni Supardi Nasir. Sahabatnya, Muhammad Ridwan memberikan dukungannya. Ia meyakini Supardi adalah pemain paling bersih di liga Indonesia.

Seperti diberitakan Bolatimes.com sebelumnya, kekalahan telak Persib Bandung 0-3 atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang menguak praktek kotor yang diduga melibatkan skuat Maung Bandung. Empat pemain yang absen kala melawat ke Magelang disinyalir sengaja diistirahatkan karena sebelumnya terlibat pengaturan skor di laga Persib Bandung vs PSMS Medan.

Empat nama yang diduga terlibat itu yakni Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdani. Hal ini diketahui dari kicauan salah seorang netizen yang memiliki akun bernama @rayhantaswin. Sontak pecinta sepak bola tanah air dibikin geger atas kabar ini.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS