Lawan Mitra Kukar, Andritany: Persija Harus Bermain Maksimal

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Mitra Kukar, Andritany: Persija Harus Bermain Maksimal
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Kiper Persija menyebut Mitra Kukar hanya kurang beruntung berada di zona degradasi

Suara.com - Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengaku siap menghadapi laga pamungkas Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (9/12/2018).

Bagi Andritany, pertandingan ini sangatlah penting. Sebab, gelar juara Liga 1 2018 dipertaruhkan di dalamnya. Jika berhasil mengalahkan Mitra Kukar, Macan Kemoyan otomatis menjadi juara.

Persija tidak boleh kalah lantaran ada PSM Makassar yang bisa saja menikung tim asuhan Stefano Cugurra Teco di akhir kompetisi jika menang atas PSMS Medan.

Itu karena kedua tim hanya berselisih satu angka. Persija yang ada di puncak klasemen telah mengumpulkan 59 poin diikuti PSM berada di runner up.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta, khususnya Jakmania karena mereka sudah 17 tahun tunggu kita juara," kata Andritany dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

"Semoga besok kita bisa dapat hasil yang terbaik, menang, dan angkat trofi di SUGBK," tambah mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Namun, Andritany ogah meremehkan Mitra Kukar. Sebab, tim berjuluk Naga Mekes juga membutuhkan poin penuh agar lolos dari degradasi.

"Besok juga bukan pertandingan mudah karena Mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi. Maka dari itu kita harus bermain maksimal, kalau bisa 1000 persen kita keluarkan kemampuan kita," ujarnya.

Bagol sapaan akran Andritany menyebutkan Mitra Kukar sejatinya adalah tim kuat. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu hanya kurang beruntung pada musim ini.

"Menurut saya, Mitra Kukar itu bukan tim yang jelek, mereka tim sangat bagus dan ada beberapa pemain yang memiliki kualitas ditambah pelatih yang berpengalaman. Kita tahu sendiri, Coach Rahmad Darmawan memiliki banyak prestasi di sepakbola Indonesia."

"Bagi saya Mitra Kukar ini hanya kurang beruntung berada di zona degradasi, maka dari itu kita juga harus berhati-hati lawan Mitra Kukar," pungkas Bagol.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS