Seperti Ini Perasaan Andritany Jelang Hadapi Mitra Kukar

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Seperti Ini Perasaan Andritany Jelang Hadapi Mitra Kukar
Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (kiri) dalam jumpa pers jelang laga kontra Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi [Suara.com/Adie Prasetyo]

Persija akan memastikan menjadi juara Liga 1 2018 jika mampu mengalakan Mitra Kukar

Suara.com - Persija Jakarta selangkah lagi bisa mendapatkan gelar juara Liga 1 2018. Syaratnya, Macan Kemayoran harus bisa mengalahkan Mitra Kukar pada laga pamungkas Liga 1 musim ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa mengaku optimistis menatap laga besok. Selain telah melakukan persiapan yang matang, dukungan dari puluhan ribu Jakmania bakal meningkatkan motivasi ia dan rekan-rekannya.

"Jadi perasaan saya untuk besok adalah optimis. Jujur saja sampai hari ini saya sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil yang terbaik besok," kata Andritany dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

"Bukan berarti saya takabur, tapi saya yakin bahwa persija dengan materi pemain, pelatih, suporter, tambah bermain di depan publik sendiri, saya yakin besok kita akan dapatkan hasil maksimal," tambahnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku sangat termotivasi membawa tim yang dibelanya sejak 2010 lalu. Oleh karenanya, ia akan bekerja keras menjaga gawang Persija agar tidak kebobolan.

"Saya tanamkan beberapa minggu ini ingin juara setelah lawan Bali United lalu. Saya ingin mendapat trofi yang kami inginkan sejak lama," jelasnya.

Persija tidak boleh kalah dari Mitra Kukar, sebab PSM Makassar bisa mengambil gelar juara jika bisa mengalahkan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta di hari yang sama.

Itu karena Persija dan PSM hanya selisih satu angka. Macan Kemayoran yang telah mengumpulkan poin 59, hanya selisih satu angka dari PSM di runner up

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS