Cedera, Bale Terancam Absen Bela Madrid di Bernabeu Pekan Ini

Syaiful Rachman
Cedera, Bale Terancam Absen Bela Madrid di Bernabeu Pekan Ini
Pemain Real Madrid Gareth Bale mengalami cedera saat menghadapi CSKA di fase grup Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) [AFP]

Real Madrid akan menjamu Rayo Vallecano akhir pekan ini.

Suara.com - Laga kandang akan dilakoni Real Madrid di jornada 16. Kali ini, Los Blancos akan menjamu tim papan bawah Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (16/12/2018).

Di pertandingan itu, pelatih Real Madrid Santiago Solari tampaknya tidak bisa menurunkan salah satu winger andalannya, Gareth Bale . Bale diragukan berlaga menyusul bekapan cedera pergelangan kaki.

Cedera pada kaki kanan itu didapat Bale saat membela Los Blancos menghadapi CSKA Moscow di laga terakhir fase grup Liga Champions. Pertandingan yang berlangsung Kamis (13/12/2018) di Santiago Bernabeu, berakhir dengan kekalahan telak Real Madrid 0-3.

Dalam sesi latihan hari Jum'at (14/12/2018), Bale pun terpaksa absen. Namun Solari belum mau mencoret nama pemain asal Wales itu dari daftar laga kontra Vallecano mengingat pentingnya tiga poin bagi Madrid saat ini.

"Kita lihat saja. Bale hanya beristirahat karena masalah pada pergelangan kakinya," kata Solari dalam jumpa pers, Jum'at (14/12/2018).

"Kita lihat saja bagaimana perkembangannya. Kami akan berbicara pada tim dokter dan juga pemain yang bersangkutan. Setelah itu baru kami pertimbangkan," sambungnya.

Real Madrid saat ini menempati posisi empat klasemen sementara La Liga dengan koleksi 26 poin dari 15 pertandingan. Madrid saat ini tertinggal lima poin dari rival abadinya, Barcelona, yang bertengger di puncak klasemen.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS