Rayakan Persija Juara, Kakek-Nenek Ini Ajak Cucu ke Balai Kota

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Rayakan Persija Juara, Kakek-Nenek Ini Ajak Cucu ke Balai Kota
Kakek-nenek pendukung Persija Jakarta, Syaiful dan Umiyati dan cucunya Aska di depan Balai Kota Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018). (Suara.com/ Arief Apriadi)

Syaiful (61 tahun) dan Umiyati (53 tahun) sengaja datang ke Balai Kota Jakarta

Suara.com - Keberhasilan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 disambut antusias oleh para penggemar. Tak terkecuali bagi Syaiful dan Umiyati, kakek-nenek pendukung tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Syaiful (61) dan Umiyati (53) sengaja datang ke Balai Kota Jakarta untuk merayakan keberhasilan tim kebanggaannya, Persija Jakarta merengkuh gelar juara yang kali terakhir diraih pada 2001 atau 17 tahun silam.

Syaiful dan Umiyati tak hanya datang berdua. Mereka membawa Aska, cucunya yang masih berusia 4,5 tahun untuk turut menyaksikan momen sejarah bagi para pendukung Marco Simic Cs.

"Sengaja saya datang untuk perayaan gelar Persija Jakarta, sekalian nganter cucu. Anak saya juga fans Persija," kata Syaiful yang mengaku seluruh keluarganya adalah The Jak Mania, di Balai Kota Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018).

Syaiful menyebut enam anak yang semuanya adalah pendukung Persija Jakarta juga ikut merayakan gelar juara tim ibukota tersebut.. Mereka, kata Syaiful kini tengah ikut konvoi Persija juara yang sudah dimulai sejak pukul 09:00 WIB dari Patung Panahan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, menuju Balai Kota Jakarta.

"Anak saya ada enam. Semuanya juga ikut konvoi. Tapi misah-misah," ujar Syaiful.

"Sebagai warga Jakarta saya merasa gembira. Anak-anak generasi baru ini bisa ngerasain Persija juara. Kompetisi sekarang kan beda, dulu mah gampang, sekarang kan kompetisinya sengit," tukasnya.

Seperti diketahui, di tahun 2018 Persija Jakarta meraih tiga gelar juara bergengsi. Selain trofi Liga 1 2018, tim asuhan Stefano Cuggura itu meraih trofi pra-musim Piala Presiden 2018 dan gelar Boost Fix Super Cup 2018 di Malaysia.


Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS