Modric Pastikan Real Madrid Kejar Juara Piala Dunia Antarklub

Reky Kalumata
Modric Pastikan Real Madrid Kejar Juara Piala Dunia Antarklub
Gelandang Real Madrid Luka Modric ambil bagian dalam sesi latihan persiapan untuk menghadapi Kashima Antlers di Piala Dunia Antarklub 2018. GIUSEPPE CACACE / AFP

Real Madrid membidik juara Piala Dunia Antarklub ketiga kalinya berturut-turut

Suara.com - Bintang Real Madrid, Luka Modric memastikan skuatnya akan tampil all out di Piala Dunia Antarklub 2018. Modric ingin menyelesaikan tahun 2018 ini dengan meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub ketiga kalinya berturut turut.

Real Madrid akan memulai perjuangannya di Piala Dunia Antarklub 2018 dengan menghadapi Kashima Antlers di semifinal di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Rabu (19/12/2018) malam WIB.

Madrid telah dua musim terakhir menjadi juara di ajang ini. Luka Modric yang baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or, pun memastikan bahwa skuatnya akan berjuang untuk dapat mempertahankan gelar tersebut.

"Ini adalah tantangan yang sangat penting bagi kami. Apa yang tim memilik telah dibuktikan berkali kali, adalah kualitas dan juga karakter," ungkap Modric dalam situs resmi Real Madrid .

"Terlepas dari masa-masa sulit dan masalah yang kami hadapi, kami selalu tahu bagaimana mengatasinya. Kami siap untuk apa yang menanti kami dan kami ingin menyelesaikan tahun ini, yang telah sempurna dengan cara sebaik mungkin."

"Setelah memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, kami ingin melakukan hal yang sama dengan Piala Dunia Klub. Untuk Madrid selalu penting untuk memenangkan gelar dan kami ingin memenangkan ini untuk ketiga kalinya berturut-turut."

"Bagi saya, selalu penting untuk membantu tim sebaik mungkin, saya tidak terlalu peduli dengan sisi individu. Yang penting adalah bagaimana kami akan bermain sebagai tim, mengambil tantangan ini dan memenangkan gelar," pungkas Luka Modric.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS