Teco Isyaratkan Hengkang, Ini Tanggapan Manajer Persija

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Teco Isyaratkan Hengkang, Ini Tanggapan Manajer Persija
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers jelang laga melawan PSIS Semarang (dok. Media Persija).

Kontrak Stefano Cugurra Teco bersama Persija selesai pada 31 Desember 2018

Suara.com - Stefano Cugurra Teco telah menyatakan pamit dari Persija Jakarta. Tentu saja, pernyataan Teco yang sukses membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018 tersebut cukup mengejutkan banyak pihak.

Pelatih asal Brasil itu sudah mengucapkan salam perpisahannya di akun Instagram pribadi miliknya @stefanocugurra. "Tugas saya sudah selesai di Persija Jakarta pada 31 Desember," kata Teco di akun Instagram miliknya.

Tentu, kabar itu cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Direktur Utama Persija Gede Widiade sudah memastikan bahwa sang pelatih bakal bertahan di klub berjuluk Macan Kemayoran.

Namun, kabar berbeda datang dari Teco yang kini sedang berada di negara asalnya. Pelatih asal Brasil itu memberikan isyarat tidak akan lagi menukangi Pasukan Ibu Kota di Liga 1 2019.

Manajer Persija Ardhi Tjahjoko buka suara terkait hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa sang pelatih bisa saja hengkang dari Persija.

"Iya mungkin seperti itu (pernyataan Teco di Instagram). Kemarin sebelum dia liburan ke Brasil manajemen sudah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk tetap bersama persija," kata Ardhi saat dihubungi wartawan, Jumat (4/1/2019).

"Tapi sekarang bola panasnya ada di Teco, kan pagi ini dia mengatakan tidak lagi bersama Persija," tambahnya.

Ardhi mengatakan bahwa sang pelatih memang belum menandatangani perpanjangan kontrak. Menurutnya, Teco ingin menikmati liburan lebih dahulu.

"Kemarin belum tanda tangan hanya dia bilang mau liburan dulu. Sejauh ini belum ada pembicaraan lagi untuk lebih lanjut mungkin langsung ke Pak Gede," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS