Real Madrid Siap Bajak Bek Tengah Buruan Manchester United

Rully Fauzi
Real Madrid Siap Bajak Bek Tengah Buruan Manchester United
Centre-back FC Porto, Eder Militao. [MIGUEL RIOPA / AFP]

Real Madrid disebut siao menikung Manchester United di bursa transfer Januari ini.

Suara.com - Real Madrid disebut-sebut siap membajak centre-back buruan Manchester United di bursa transfer Januari 2019 ini. Los Blancos diklaim siap menikung klub raksasa Inggris itu untuk mendapatkan servis bek muda andalan FC Porto, Eder Militao.

Militao adalah seorang bek tengah yang baru berusia 20 tahun. Baru direkrut dari Sao Paulo pada musim panas 2018 lalu, pengoleksi sebiji cap bersama timnas senior Brasil itu langsung jadi andalan utama FC Porto di lini belakang.

Musim ini, Militao telah tampil dalam 21 pertandingan bersama FC Porto di semua kompetisi, dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Seperti dilansir Sports Mole, kubu Real Madrid pun telah memantau permainan Militao dalam beberapa pekan terakhir. Los Blancos pun siap melakukan manuver untuk pada bursa transfer Januari 2019 ini.

Belum lama ini, Militao sendiri santer dikaitkan dengan Man United. Meski demikian, The Red Devils diyakini baru akan bergerak mendapatkan tanda tangan sang centre-back pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bersama FC Porto, Militao sendiri masih terikat kontrak jangka panjang. Kontrak sang pemain di Estadio do Dragao baru akan expired pada musim panas 2023 mendatang.

Meski demikian, Militao diyakini memiliki klausul pelepasan yang bisa dibilang 'terjangkau' untuk klub-klub top nan kaya raya Eropa, yakni 'hanya' 45 juta pounds saja.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS