Riko, Sandi Sute, dan Simic Dipastikan Hadir Saat Charity Games

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Riko, Sandi Sute, dan Simic Dipastikan Hadir Saat Charity Games
Bomber Persija Jakarta, Marko SImic (kiri) merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018) sore WIB. [laman resmi Persija]

Persija akan melakukan charity game menghadapi Lampung All Star pada 13 Januari ini

Suara.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memastikan Riko Simanjuntak, Sandi Sute, Rohit Chand, dan Marko Simic akan hadir saat charity game melawan Lampung All Star pada 13 Januari mendatang. Gede mengatakan, ketiganya masih izin karena masih ada urusan.

Sebagaimana diketahui, jawara Liga 1 2018 itu bakal menggelar Charity Games untuk korban tsunami di Lampung Selatan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal menyapa warga Lampung yang sedang tertimpa musibah.

"Riko sudah izin ke saya bahwa tanggal 9 (Januari) dia ada acara keluarga. Sandi Sute sedang menyelesaikan administrasi," kata Gede di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

"Rohid belum ada konfirmasi. Simic pasti hadir sebelum Charity Games di Lampung. Nanti dia hadir, karena dia sangat suka acara itu," tambahnya.

Pada ajang tersebut, Persija akan menghadapi Lampung All Star yang pemainnya berasal dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

Sementara itu, Persija sudah memulai latihan perdana pada Senin (7/1/2019) di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan. Total 29 pemain ikut serta pada latihan perdana yang berlangsung di lapangan baru tersebut.

Namun, Macan Kemayoran belum dipimpin oleh pelatih baru yang kemungkinan besar akan diisi oleh Ivan Kolev. Eks juru taktik PS Tira itu bakal menggantikan Stefano Cugurra Teco yang hengkang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS