Persija Jadikan Laga Amal sebagai Penilaian Pemain Seleksi

Ade Indra Kusuma | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Jadikan Laga Amal sebagai Penilaian Pemain Seleksi
Asisten pelatih Persija, Mustaqim (kanan) dan Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (kiri) dalam jumpa pers laga amal untuk korban tsumani Lampung. (dok. Media Persija).

Persija akan menghadapi dua tim sekaligus yaitu Lampung All Star dan Pra PON Lampung

Suara.com - Persija Jakarta akan melakoni laga amal untuk membantu korban tsumani yang ada di Lampung pada Minggu (13/1/2019). Tim berjuluk Macan Kemayoran akan menghadapi dua tim sekaligus yaitu Lampung All Star dan Pra PON Lampung di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung. 

Jajaran pelatih Persija memboyong 29 pemain di laga amal tersebut. Pertandingan ini sekaligus dijadikan sebagai penilaian pemain seleksi oleh manajemen Persija. 

Sejumlah pemain seleksi dibawa ke Lampung, sebut saja Akbar Zakaria, Fadil Redian, Indra Setiawan, dan Ikhsan Kurnawan. Begitu juga dengan penggawa Persija U-19, seperti Adhe Owen, maupun Mario Nur Cahyo. 

Pemain baru yang dikontrak juga turut dimasukkan ke dalam tim. Mereka adalah Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, Ryuji Utomo, Heri Susanto dan Resky Fandi.

"Selain pertandingan amal, kami akan lihat sejauh mana persiapan pemain, baik yang lama maupun yang baru terutama yang seleksi," kata asisten pelatih Persija Mustaqim dalam rilis yang diterima Suara.com.

"Kalau yang lama sih di fisik, karena mereka habis libur lama. Kalau dari skill, kami sudah tahu mereka. Kalau yang baru, kami akan lihat secara individu, apakah mereka bisa masuk skuat inti kami atau tidak," tambahnya. 

Hingga saat ini, Persija masih dipimpin oleh asisten pelatih Mustaqim. Pelatih kepala terpilih yang kemungkinan besar adalah Ivan Kolev masih belum muncul. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS