Denis Suarez Tak Masuk Skuat Barcelona, Pindah ke Arsenal ?

Reky Kalumata
Denis Suarez Tak Masuk Skuat Barcelona, Pindah ke Arsenal ?
Gelandang Barcelona Denis Suarez. (AFP)

Pelatih Ernesto Valverde tak membawa Denis Suarez guna menghadapi Sevilla

Suara.com - Denis Suarez tidak masuk dalam skuat Barcelona guna menghadapi Sevilla di Copa del Rey. Absennya Denis Suarez tersebut semakin memunculkan spekulasi bahwa gelandang Spanyol ini akan dipinjamkan ke Arsenal.

Spekulasi Denis Suarez muncul setelah dia lebih banyak berada di bangku cadangan di Camp Nou. Klub Arsenal pun disebut -sebut tertarik untuk mendapatkan jasa pemain gelandang berusia 25 tahun itu.

Kabar Denis Suarez akan pindah ke Arsenal semakin kencang setelah pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak membawanya dalam skuat guna menghadapi Sevilla di laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (23/1/2019) dini hari.

Valverde mengakui bahwa pemainnya bisa saja pergi di bulan ini. "Kami senang dengan skuad ini, tetapi selalu ada kemungkinan pergi bagi mereka yang mungkin tidak sering tampil," kata pelatih Barcelona ini seperti dilansir skysport.

"Para pemain itu bisa tetap di sini dan kami akan senang atau mereka bisa pergi mencari lebih banyak peluang, kami akan mengevaluasi semua kemungkinan bagi mereka,"

"Saya pikir tidak akan ada lagi yang datang. Memang benar - ada kemungkinan bahwa Denis akan pergi tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. (Kevin-Prince) Boateng telah masuk karena Munir (El Haddadi) pergi," pungkas Valverde.

Jika Denis Suarez jadi bergabung dengan Arsenal maka dia akan kembali bereuni dengan Unai Emery yang pernah melatihnya saat dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2014/15.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS