Persija Menang 8-2, Ivan Kolev Tak Suka Timnya Kebobolan

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Menang 8-2, Ivan Kolev Tak Suka Timnya Kebobolan
Pelatih Persija Ivan Kolev (tengah) dan Marko Simic (kiri) pada jumpa pers setelah pertandingan melawan Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot, Bekasi. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Pelatih asal Bulgaria mengaku senang dengan kinerja tim sepanjang pertandingan

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev buka suara terkait kemenangan timnya melawan Kepri 757 Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot, Bekasi dengan skor 8-2, Rabu (21/1/2019). Meski menang telak, Kolev mengaku tidak suka timnya kebobolan.

Pelatih asal Bulgaria tersebut mengaku senang dengan kinerja tim sepanjang jalannya pertandingan. Namun, dia menyesalkan timnya kebobolan dua gol di babak kedua.

"Saya senang kerja keras tim ini. Tapi, saya tidak suka dengan kebobolan dua gol," kata Ivan Kolev dalam jumpa usai pertandingan.

Pada laga tersebut, Marko Simic mencetak lima gol pada menit 13', 26', 39', 62', dan 68'. Sementara tiga gol sisanya diciptakan oleh Bruno Matos 35', Novri Setiawan 38', dan Bambang Pamungkas 87'.

Kolev berterima kasih kepada anak asuhannya yang sudah bekerja maksimal. Terutama kepada Marko Simic yang mencetak lima gol di hari ulang tahunnya yang ke-31.

"Saya berterima kasih kepada pemain karena sudah kerja keras sesuai instruksi sebelumnya. Selamat ulang tahun juga untuk Simic yang luar biasa," jelasnya.

Persija akan kembali melawan Kepri 757 Jaya di leg kedua yang berlangsung di Batam pada 31 Januari mendatang. Hasil imbang sudah bisa membuat Pasukan Ibu Kota lolos ke babak 16 besar.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS