Hidayat Bantah Mangkir dari Panggilan Satgas Antimafia Bola

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Hidayat Bantah Mangkir dari Panggilan Satgas Antimafia Bola
Hidayat seusai diperiksa dan digeledah Satgas Antimafia Bola, dikediamannya [Suara.com/Dimas Angga]

Sejumlah dokumen dan barang-barang pribadi Hidayat disita Satgas Antimafia Bola.

Suara.com - Mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI , Hidayat , membantah jika dirinya mangkir saat mendapat panggilan dari Satgas Antimafia Bola . Hal itu diungkap Hidayat setelah Satgas Antimafia Bola menggeledah kediamannya di Surabaya, Rabu (23/1/2019).

"Baru sekali saya dipanggil. Saya tidak pernah menghindar saat dipanggil pada 31 Desember (2018) kemarin," ujar Hidayat.

"Tidak di BAP (Berita Acara Penyelidikan) . Hanya berita acara penggeledahan, dan ditindak lanjuti penyitaan beberapa barang untuk diperiksa," imbuh Pria yang berstatus dosen di salah satu Universitas Swasta di Surabaya.

Hidayat bahkan sempat berkelakar ke awak media, soal penggeledahan rumahnya dan penyitaan barang pribadinya.

Satgas Anti Mafia Bola menggeledah rumah eks anggota Exco PSSI, Hidayat di Surabaya, Rabu (23/1/2019). [Suara.com / Dimas ANGGA]
Satgas Anti Mafia Bola menggeledah rumah eks anggota Exco PSSI , Hidayat di Surabaya, Rabu (23/1/2019). [Suara.com / Dimas ANGGA]

"Seandainya tidak ada penggeledahan dan penyitaan barang, kalian tidak akan tau rumah saya," ungkapnya dengan senyuman dan wajah sedikit pucat.

Satgas Antimafia Bola menggeledah rumah Hidayat yang beralamat di Jalan Raya Klakah Rejo nomor 78, RT 4 RW 8, Rabu (23/1/2019). Dalam penggeledahan tersebut, sejumlah dokumen, laptop dan handphone.

"Yang disita ada data rekening, dua laptop, flash disk, handphone, dan catatan pribadi saya," aku Hidayat. (Dimas Angga)

Kontributor : Dimas Angga Perkasa
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS