Higuain Cabut, AC Milan Resmi Gaet Krzysztof Piatek

Rully Fauzi
Higuain Cabut, AC Milan Resmi Gaet Krzysztof Piatek
Foto pengumuman transfer Krzysztof Piatek oleh kubu AC Milan. [Twitter resmi AC Milan]

Piatek tampil trengginas bersama Genoa di paruh pertama musim 2018/2019 ini.

Suara.com - AC Milan resmi merampungkan transfer Krzysztof Piatek dari Genoa pada bursa transfer Januari ini. Kubu AC Milan mengonfirmasi perekrutan sang penyerang via laman resmi mereka, Kamis (24/1/2019) WIB.

Piatek dibeli AC Milan secara permanen dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro plus bonus. Penyerang berpaspor Polandia itu sendiri memang tampil trengginas bersama Genoa di paruh pertama musim 2018/2019 ini, setelah bergabung dari Cracovia pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Piatek secara fenomenal sukses menyumbangkan 19 gol dari 21 pertandingan bersama Genoa di semua ajang. Di Liga Italia sendiri, penyerang berusia 23 tahun itu sukses mengemas 13 gol dari 19 penampilan.

AC Milan mengumumkan transfer Piatek setelah sang striker melakoni tes medis pada Rabu (23/1/2019) malam. Di San Siro, Piatek sepakat menerima kontrak dengan durasi hingga Juni 2023 dan pendapatan sebesar 2 juta Euro per tahun.

Piatek pun bakal mengenakan nomor punggung 19 di AC Milan. Kedatangan striker bertinggi 183 cm itu pun menjadi efek domino setelah AC Milan memutus masa pinjaman Gonzalo Higuain dari Juventus. Nama terakhir akhirnya dipinjam Chelsea, juga pada hari ini, Kamis (24/1/2019).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS