Persib Incar 2 Pemain Lagi di Bursa Transfer, Salah Satunya Pemain Asia

Rully Fauzi
Persib Incar 2 Pemain Lagi di Bursa Transfer, Salah Satunya Pemain Asia
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono. [Suara.com / Aminuddin]

Hal ini diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.

Suara.com - Persib masih akan mendatangkan pemain lagi di bursa transfer menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Klub berjuluk Pangeran Biru itu bakal merekrut dua pemain lagi.

"Yang dibutuhkan Miljan Radovic (pelatih kepala Persib) adalah satu pemain lokal tambahan ya dan satu untuk slot Asia, jadi rencana dua pemain," ungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono di Bandung, Kamis (24/1/2019).

Namun, Kuswara masih belum memberikan penjelasan secara detil terkait siapa-siapa pemain incaran Persib tersebut. Dia beralasan, kedua pemain incarannya itu masih memiliki kontrak dengan klubnya masing-masing.

"Ada satu tambahan pemain lagi lokal, tapi karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya, tampaknya pasca akhir Januari atau Februari nanti baru kita umumkan, begitu sudah selesai kontraknya. Selain itu, juga kita akan umumkan satu orang lagi (pemain asing)," bebernya.

"Pemain lokal ini terus terang lagi finalisasi terkait kode etik kontrak dengan tim lain, jadi saya belum bisa sampaikan. Tapi kalau sudah (habis kontrak), pasti kita menyampaikan," imbuhnya.

Saat disinggung ihwal negara asal pemain Asia yang bakal direkrut Persbi itu, Kuswara pun masih tetap bungkam. Ia juga enggan mengungkapkan inisial pemain yang nantinya bakal berseragam Maung Bandung itu.

"Pokoknya nanti begitu selesai, karena ini sebenarnya masih bingung juga, kandidatnya tidak hanya satu. Dari kandidat ini, keputusan akhir tetap ada di Miljan. Kalau sudah positif, manajamen tinggal meneruskan saja. Yang pasti nanti kita akan ada pengumuman secara khusus," tandasnya. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS