Bakoyoko Berharap AC Milan Permanenkan Kontraknya

Reky Kalumata
Bakoyoko Berharap AC Milan Permanenkan Kontraknya
Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko (kiri) merebut bola dengan pemain Genoa Davide Biraschi di lanjutan Serie A di Luigi-Ferraris stadium. Miguel MEDINA / AFP

Siap membantu Milan meraih tiket ke Liga Champions musim depan

Suara.com - Tiemoue Bakayoko bertekad untuk membantu AC Milan lolos ke Liga Champions musim ini. Pemain intenasional Prancis ini pun berharap hal tersebut bisa membuatnya dipermanenkan kontraknya oleh Milan dari Chelsea .

Pemain internasional Prancis bergabung dengan Milan dengan status pinjaman di awal musim dari Chelsea. Namun klub Italia ini memiliki opsi membeli Bakayoko dengan menebusnya sekitar 35 juta euro.

Bakayoko sejauh ini sedang menikmati karirnya di Serie A setelah kesulitan mendapat tempat di Stamford Bridge. Mantan gelandang AS Monaco itu pun mengakui bahwa dia ingin tetap berada di San Siro setelah musim ini.

"Ini impian saya [untuk tetap bertahan di Milan], pikiran tersebut telah melekat di pikiran saya," kata Bakayoko kepada Corriere dello Sport. "Tapi saya punya kontrak dengan Chelsea."

"[Direktur Milan] Leonardo mengatakan kesepakatan itu berkaitan dengan Liga Champions. Saya tidak dalam posisi untuk membicarakan itu. Saya hanya ingin menyelesaikan musim di posisi keempat, lalu kita pikirkan ini lagi."

Bakayoko sudah tampil 25 kali di seluruh kompetisi ini namun belum mencetak gol. Namun Bakayoko menghargai gaya kepelatihan Gennaro Gattuso setelah bos Milan membantunya menetap di klub.

"Gattuso memang bukan pemain ideal saya, meskipun saya mengatakannya dengan sangat hormat karena dia memenangkan Liga Champions, yang merupakan impian saya," katanya. "Tolong jangan katakan padanya ..."

"Bagi saya, dia adalah bos dan orang baik yang telah banyak membantu saya. Dalam dua atau tiga bulan pertama, ketika semuanya tidak berjalan dengan baik, kami berbicara setiap hari."

"Sekarang kami saling mengerti satu sama lain dan hubungan kami sempurna. Ia memiliki bakat untuk menunjukkan cinta kepada para pemainnya," pungkas Bakoyoko. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS