Jauh-jauh ke Australia, Ryuji Utomo: Persija Siap Hadapi Newcastle Jets!

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Jauh-jauh ke Australia, Ryuji Utomo: Persija Siap Hadapi Newcastle Jets!
Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo. [dok. Media Persija]

Persija akan menghadapi tuan rumah Newcastle Jets pada laga kualifikasi kedua Liga Champions 2019, Selasa (12/2/2019) sore WIB.

Suara.com - Bek tengah Persija Jakarta , Ryuji Utomo mengakui jika ia dan rekan-rekannya sudah dalam kondisi siap 100 persen melawan klub A-League Australia, Newcastle Jets pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019) sore WIB. Menurut Ryuji, kondisi skuat Persija dalam keadaan bagus. 

Di laga kualifikasi pertama pada pekan lalu, Persija berhasil mengalahkan tuan rumah Home United dengan skor 3-1 di Singapura. Hal tersebut dijadikan Ryuji sebagai modal untuk tampil baik saat melawan Newcastle Jets nanti. 

"Kami datang sangat jauh dari Jakarta dan kami siap menghadapi laga besok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus. Kami akan lakukan yang terbaik untuk dapatkan hasil bagus juga," tutur Ryuji Utomo. 

"Saya pikir, sepakbola banyak orang Indonesia suka. Maka dari itu, fokus dan motivasi kami 100 persen tercurah untuk laga besok," sambung centre-back berusia 23 tahun itu.

Sebagai pemain asli Jakarta, Ryuji pun bertekad untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok, yang akan dihelat di McDonald Jones Stadium, Newcastle tersebut. Mantan pemain Arema FC yang musim lalu merumput di Liga Thailand bersama klub PTT Rayong itu rupanya ingin membuat para suporter Persija semringah. 

"Persija adalah klub asal daerah saya. Tentunya seperti rumah sendiri, maka dari itu saya akan berikan terbaik untuk Jakmania, suporter kami dan juga untuk daerah asal kami," celoteh Ryuji. 

"Tentunya ke Australia ini sangat bagus untuk tim saya maupun saya sendiri. Kami akan lakukan yang paling baik di sini (Australia)," pungkas pemain Timnas Indonesia tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS