Jadwal Persib Vs Arema FC Diundur, Radovic: Itu Biasa

Syaiful Rachman
Jadwal Persib Vs Arema FC Diundur, Radovic: Itu Biasa
Pelatih kepala Persib Miljan Radovic usai memimpin latihan anak asuhnya di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/1/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Persib akan menghadapi Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia.

Suara.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku tidak mempermasalahkan dimundurkannya jadwal pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung kontra Arema FC.

"(Diundur) itu biasa di sini ya, itu oke, kita harus selalu adaptasi dan sekarang tidak apa-apa, tidak masalah, kita siap," kata Miljan Radovic seusai sesi latihan Persib di Lapangan Sabuga Bandung, Rabu (13/2/2019).

Leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara Persib kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat sedianya digelar pada Jum'at (15/2/2019). Akan tetapi jadwal dimundurkan ke hari Senin (18/2/2019).

Begitu pula dengan leg kedua. Maung Bandung yang sebelumnya dijadwalkan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Rabu (20/2/2019), mundur menjadi hari Jum'at (22/2/2019).

Dilansir dari laman PSSI, perubahan jadwal tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor, 535/AGB/72/II-2019, tanggal 12 Februari 2019.

"Laga Persib lawan Arema FC akan berlangsung pada Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk leg pertama," demikian keterangan yang tertera dalam laman PSSI.

Radovic menuturkan dirinya mengambil sisi positif dari jadwal pertandingan yang sering kali berubah-ubah karena hal tersebut bisa berdampak baik untuk pemulihan tim pasca duel kontra Persiwa Wamena di babak 32 besar.

"Lebih bagus kalau kita punya waktu untuk pemulihan dan punya latihan lagi itu bagus untuk tim. Untuk lawan Arema kita siap," katanya seperti dimuat Antara.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS