Bersitegang dengan Inter Milan, Mauro Icardi Hengkang ke Juventus?

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Bersitegang dengan Inter Milan, Mauro Icardi Hengkang ke Juventus?
Ekpresi Mauro Icardi usai menjebol gawang Barcelona dalam pertandingan lanjutan Liga Champion grup B, Rabu (7/11/2018) dini hari. (Miguel MEDINA / AFP)

Inter Milan bakal rugi kehilangan Mauro Icardi.

Suara.com - Jurnalis Italia, Valer De Maggio mencium aroma tak sedap di tengah konflik antara Mauro Icardi dengan Inter Milan. Ia mengungkap Icardi sudah menjalin kesepakatan dengan Juventus secara personal untuk bergabung pada musim panas 2019.

Dalam beberapa hari terakhir, Icardi dikabarkan terus berseteru dengan Inter Milan. Ia juga sudah tidak mencetak gol dalam tujuh pertadingan terakhir di Serie A Italia, di mana itu dinilai sebagai bentuk protes Icardi terkait kontraknya di Nerazzurri.

Puncaknya adalah ketika top skor Serie A Italia musim lalu itu dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter Milan pada Rabu (13/2/2019). Kemudian, Icardi enggan ambil bagian saat Inter bertandang ke markas Rapid Wina pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2018/2019 dini hari tadi.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat berhadapan dengan Empoli pada 29 Desember 2018 (Filippo Monteforte/AFP)
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat berhadapan dengan Empoli pada 29 Desember 2018 (Filippo Monteforte/AFP)

"Saya pikir Icardi sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Inter adalah klub besar dan Marotta merupakan direktur top. Melepas ban kapten merupakan keputusan besar. Bagi saya, Icardi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus," kata De Maggio seperti dikutip dari Calciomercato, Jumat (15/2/2019).

Andai dugaan itu benar tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi Inter Milan. Selain akan kehilangan striker terbaik, mereka juga harus menghadapi mantan mesin golnya sendiri.

Mauro Icardi bergabung Inter Milan sejak Juli 2013. Selama hampir enam musim berseram Biru-Hitam, striker 25 tahun itu sudah tampil sebanyak 210 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 122 gol dan 26 assist. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS