Barcelona Akui Tertarik Dapatkan Bek Muda Ajax Ini

Reky Kalumata
Barcelona Akui Tertarik Dapatkan Bek Muda Ajax Ini
Bek Ajax Amsterdam Mathijs de Ligt. Lindsey Parnaby / AFP

Presiden Josep Maria Bartomeu mengungkapkan ketertarikan Barcelona tersebut pada pemain ini

Suara.com - Matthijs de Ligt rupanya telah menjadi incaran Barcelona. Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa merea tertarik untuk mendaapatkan bek Ajax Amsterdam ini.

Pemain berusia 19 tahun itu telah hampir setahun menjadi kapten yang bermarkas di Amsterdam ini. Matthijs de Ligt juga telah menjadi bintang bagi klub dan timnas Belanda.

Tidak heran jika, de Ligt merupakan salah satu pemain muda terbaik dunia saat ini. Kabarnya, Ajax telah membandrol bek tengahnya tersebut dengan harga 75 juta euro.

Matthijs de Ligt pun telah menjadi incaran klub - klub besar Eropa. Salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan bek Ajax ini adalah Barcelona.

"Kami telah mengikuti de Ligt untuk sementara waktu. Memang benar dia adalah pemain yang kami sukai, tetapi Barca juga memiliki pemain penting lainnya dalam skuat," ungkap Bartomeu seperti dilansir Football Espana.

"Kami akan melihat lebih banyak hal mulai Maret atau April. Kami senang menyaksikan dia bermain dan mengaguminya, tetapi tidak ada yang lain saat ini."

Barcelona telah lebih dulu memboyong rekan setim de Ligt di Ajax, Frenkie de Jong dengan transfer 86 juta euro di musim panas ini. Bisa saja De Jong mengajak temannya dekatnya ini pindah ke Camp Nou.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS