Wanda Nara Ungkap Kekecewaan Icardi Usai Ban Kaptennya Dicopot

Reky Kalumata
Wanda Nara Ungkap Kekecewaan Icardi Usai Ban Kaptennya Dicopot
Striker Inter Milan Mauro Icardi bersama istrinya Wanda Nara (kanan) dan anaknya usai menghadapi AC Milan di San Siro. Miguel MEDINA / AFP

Icardi tidak tertarik meninggalkan Inter Milan

Suara.com - Mauro Icardi tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Inter Milan di akhir musim ini. Namun agen dan juga istri striker Inter Milan Wanda Nara mengungkapkan bahwa Icardi sangat kecewa ban kaptennya dicopot.

Icardi telah dicopot jabatannya sebagai kapten Inter Milan dan digantikan oleh Samir Handanovic. Hal itu memunculkan spekulasi soal masa depan striker Argentina ini di klub Serie A tersebut menyusul pembicaraan soal kontraknya.

Striker berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2021 bersama Inter Milan. Namun Icardi sudah dihubungkan-hubungkan dengan klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Barcelona.

Spekulasi tersebut semakin kencang setelah Icardi tak masuk dalam skuat saat Inter menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa. Ia juga absen saat Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria di LIga Italia dini hari tadi.

Reaksi bomber Inter Milan Mauro Icardi setelah timnya dikalahkan Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) [AFP]
Reaksi bomber Inter Milan Mauro Icardi setelah timnya dikalahkan Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) [AFP]

"Ada yang mengatakan bahwa ban kapten tidak ada artinya, tapi bagi Mauro itu seperti telah mengambil satu kaki daripada tangannya," ungkap Wanda Nara mengenai kekecewaan suaminya kepada Mediaset program 'Tiki Taka'.

"Dia memakai jersey tersebut dengan kebanggaan dan kalau ada keputusan di masa lalu yang harus memilih antara uang atau cinta kepada jersey, dia selalu memilih jersey," ujarnya.

Namun, Nara mengaku tak diberitahu soal pencopotan ban kapten suaminya. "Saya baru tahu soal keputusan mencopot ban kapten itu dari Twitter. Saya meeting dengan petinggi klub selama tiga jam dan mereka tidak pernah bilang kepada saya soal ini."

"Mauro mencetak 120 gol dalam seragam ini dan ketika tidak ada yang percaya, dia yang pertama mengambil bola dan memanggil semuanya, karena dia percaya kepada tim ini. Kami adalah keluarga Interisti, baik di dalam maupun luar lapangan," pungkas Nara. (Scoresway)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS