Sedang Bangkrut, Klub Serie C Italia Ini Dibantai 20-0

Rauhanda Riyantama
Sedang Bangkrut, Klub Serie C Italia Ini Dibantai 20-0
Pro Piacenza dibantai Cuneo dengan skor 20-0. (Instagram/sportitalia_official)

Klub yang bernama Pro Piacenza hanya bisa menurunkan tujuh pemain, hingga akhirnya mereka kalah dengan skor 0-20.

Suara.com - Kejadian menarik tersaji pada lanjutan laga Serie C Italia. Klub yang bernama Pro Piacenza hanya bisa menurunkan tujuh pemain, hingga akhirnya mereka kalah dengan skor 0-20.

Kekalahan telak nan menyakitkan itu diderita Pro Piacenza kala bertandang ke markas Cuneo pada Minggu (17/2/2019) waktu setempat. Pertandingan tersebut dihelat di Fratelli Paschiero, sebuah stadion kecil berkapasitas 4.000 tempat duduk.

Lawatan itu sekaligus menjadi laga yang berat bagi Pro Piacenza. Melansir dari One Football, klub tersebut saat ini sedang dilanda masalah finansial, sehingga terancam bangkrut.

Pada musim ini saja, mereka telah empat kali gagal tampil. Masalah utamanya karena mayoritas pemain mereka hengkang akibat belum menerima gaji sejak Agustus tahun lalu.

Apabila tidak tampil hingga lima kali, Pro Piacenza akan otomatis terdiskualifikasi. Walhasil, klub tersebut hanya bisa menurunkan tujuh pemain, itu pun rerata mereka masih berusia remaja.

Yang lebih mencengangkan lagi, sang manajer pada laga itu merupakan pria kelahiran tahun 2000. Pria tersebut bernama Vedi Capitano. (Bolatimes)

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS