Tak Puas, Persija Jakarta Bakal Coret Neguete

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Tak Puas, Persija Jakarta Bakal Coret Neguete
Vinicius Lopes Laurindo yang akrab disapa Neguete saat diperkenalkan Persija (dok. Media Persija)

Neguete merupakan pemain asing anyar Persija.

Suara.com - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memberikan isyarat bakal mencoret pemain asal Brasil Vinicius Lopes Laurindo atau yang akrab disapa Neguete. Pasalnya penampilan pemain itu kurang memuaskan dalam beberapa laga.

Ferry mengaku sudah berkomonikasi dengan pelatih terkait hal ini. Ia pun kini tengah mempelajari kontrak sang pemain bersama Persija.

"Sebenarnya sudah ada komunikasi dengan pelatih. Pelatih sampaikan hal yang sama, 1-2 hari. Saya juga sedang melihat isi kontrak dan komunikasi dengan agennya," kata Ferry Paulus di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019).

"Tadi pagi sudah komunikasi di telepon. Beliau (agen) akan datang 1-2 hari ini," tambah Ferry Paulus.

Lebih lanjut, Ferry menyebut sudah mengantongi calon pengganti Neguete. Pemain tersebut merupakan rekomendasi langsung dari Pelatih Ivan Kolev.

Ferry pun meminta kepada pelatih untuk bergerak cepat. Pasalnya, pendaftaran pemain untuk Piala AFC 2019 akan berakhir pada 21 Februari mendatang.

"Jadi tergantung nanti dapat pemain baru seperti apa. Kalau pemain baru punya prospek dan menjanjikan, kemungkinan ada pergantian. Namanya sudah ada," jelasnya.

"Saya sudah bilang ke pelatih dan semua sepakat, kalau mau ganti cari pengganti yang lebih baik karena waktunya sudah pendek (untuk Piala AFC). Karena ada batas waktu pendaftaran, jadi harus kejar waktu. Kalau untuk liga tidak ada masalah," ungkapnya.

Tak hanya Neguete, Persija juga kemungkinan melepas Jakhongir Abdumuminov. Pasalnya, performa pemain asal Uzbekistan itu juga tak memenuhi ekspektasi.

"Kemungkinan juga. Tinggal Bruno (Matos) saja yang akan tetap," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS