Dikabarkan Bertengkar, Ini Isi Obrolan Caballero dengan Kepa Arrizabalaga

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Dikabarkan Bertengkar, Ini Isi Obrolan Caballero dengan Kepa Arrizabalaga
Kiper Manchester City Willy Caballero. Anthony DEVLIN / AFP

Ini lho isi obrolan kedua kiper Chelsea yang disebut sempat bertengkar.

Suara.com - Kiper Chelsea, Willy Caballero bocorkan isi obrolannya dengan Kepa Arrizabalaga yang sebelumnya disebut saling bertengkar usai insiden menolak perintah Maurizio Sarri pada laga melawan Manchester City.

Kepa Arrizabalaga pada akhirnya mendapat hukuman dari Chelsea setelah membangkang perintah Maurizio Sarri pada laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City pada Minggu (24/2/2019).

Mantan kiper Athletic Bilbao itu menolak perintah Sarri saat ingin menggantinya dengan Willy Caballero. Atas sikap tidak hormatnya itu, Kepa dijatuhi hukuman potongan gaji dan ia dicadangkan ketika Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Willy Caballero pun mempunyai kesempatan tampil pada laga melawan Spurs tersebut. Willy tampil baik hingga Chelsea bisa menang dengan skor 2-0 atas The Lilywhites.

Willy Caballero dan Kepa Arrizabalaga saat melakukan pemanasan melawan Tottenham Hotspur pada 27 Februari 2019 (Glyn Kirk/AFP)
Willy Caballero dan Kepa Arrizabalaga saat melakukan pemanasan melawan Tottenham Hotspur pada 27 Februari 2019 (Glyn Kirk/AFP)

Setelah pertandingan itu berakhir, kiper asal Argentina itu pun membeberkan percakapannya dengan Kepa Arrizabalaga usai insiden penolakan Kepa terhadap perintah Sarri itu terjadi.

Dari penjelasan Willy, tak ada pertengkaran yang terjadi di antara dirinya dengan Kepa, mereka berdua justru saling mendukung satu sama lain.

"Ketika bos mengkonfirmasi tim saya terkejut. Saya merasa diberkati memiliki kesempatan untuk bermain," terang Willy Caballero usai pertandingan dikutip dari Sportbible.

"Saya berkata kepada Kepa 'teruslah, saya tahu ini keputusan yang sulit tetapi Anda harus terus melanjutkan'. Dia mengatakan hal yang sama kepada saya. Kami saling mendukung," sambungnya.

Masalah Kepa Arrizabalaga dengan Maurizo Sarri pun sudah selesai. Hal tersebut dikatakan langsung oleh mantan pelatih Napoli tersebut. Bahkan Sarri mengatakan bahwa Kepa akan tetap menjadi kiper nomor satu Chelsea.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS