Bertandang ke Turin, Koke Ibaratkan Laga Ini Seperti Perang

Rauhanda Riyantama
Bertandang ke Turin, Koke Ibaratkan Laga Ini Seperti Perang
Gelandang Atletico Madrid, Koke (kiri) bersama rekan setimya Angel Correa. (Raigo PAJULA / AFP)

Atletico Madrid dan Juventus akan kembali bersua pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019.

Suara.com - Menjelang pertandingan kontra Juventus, Koke mengklaim bakal berlangsung sengit. Bahkan, gelandang Atletico Madrid itu mengibaratkan pertarungan selama 90 menit tersebut seperti perang.

Atletico Madrid bakal bertandang ke Kota Turin dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Anak asuh Diego Simeone berhasil meraih kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama, sehingga memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski demikian, Koke tidak ingin lengah. Ia bertekad tampil dengan kemampuan terbaik karena menurut dirinya pertandingan leg kedua nanti tak ubahnya seperti perang di atas lapangan.

"Kami bersemangat dan harus memberi bukti di lapangan. Kami sudah memainkan laga pada atmosfer yang gegap gempita jadi kami tahu harus bersikap seperti apa. Ini akan seperti perang di atas lapangan," ujar Koke seperti dikutip dari Marciomercato.

"Tapi, ini adalah duel 11 lawan 11. Kami harus tetap rendah hati dan kami akan lolos," tandas gelandang asal Spanyol tersebut.

Di sisi lain, ketertinggalan agregat 0-2 dari Atletico Madrid membuat Juventus diprediksi akan langsung tampil menekan sejak menit awal. Koke pun menyadari hal tersebut, tetapi dirinya memilih tidak peduli.

"Yang paling saya pikirkan adalah bagaimana kami akan bermain. Kami tahu bahwa kami punya hasil bagus di leg pertama, tapi semuanya bisa terjadi. Itu akan sangat bergantung pada kami. Juve sangat kuat di udara dan mereka punya pertahanan kuat," tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.

Atletico Madrid cukup menahan imbang Juventus atau kalah dengan selisih tidak lebih dari tiga gol untuk bisa melangkah ke babak perempatfinal. Namun, upaya itu tidak akan mudah mengingat anak asuh Massimiliano Allegri akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS