Simeone Tolak Komentari Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Reky Kalumata
Simeone Tolak Komentari Kembalinya Zidane ke Real Madrid
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sedang mempersiapkan skuatnya menghadapi Juventus di Liga Champions

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak tertarik untuk membicarakan soal Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid. Simeone hanya ingin fokus pada laga skuatnya menghadapi Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Zidane telah ditunjuk untuk kembali melatih Madrid menggantikan Santiago Solari yang telah dipecat. Pelatih asal Prancis ini sebelumnya meninggalkan Bernabeu pada Mei lalu setelah tiga kali menjuarai Liga Champions.

Tentunya, kembalinya Zidane menukangi Real Madrid akan kembali memanaskan persaingan di La Liga musim ini. Diego Simeone pun akan kembali melanjukan persaingannya dengan Zidane yang cukup ketat sebelumnya.

Tercatat, Simeone telah delapan kali menghadapi Zidane saat masih melatih Madrid. Hasilnya pelatih Atletico Madrid ini kalah tiga kali, imbang tiga kali dan menang dua kali.

Zinedine Zidane saat konferensi pers di Madrid, Spanyol, Senin (11/3). [Pierre-Philippe Marcou/AFP]
Zinedine Zidane saat konferensi pers di Madrid, Spanyol, Senin (11/3). [Pierre-Philippe Marcou/AFP]

Namun, Simeone saat ini menolak untuk mengomentari kembalinya Zidane ke Real Madrid. Saat ini dia hanya ingin fokus pada laga penting Atletico Madrid menghadapi Juventus di Liga Champions.

"Dengan segala hormat, ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya [Zidane] dengan pertandingan penting seperti Juventus dan Atletico," kata Simeone kepada wartawan seperti dilansir Scoresway.

Simeone saat ini sedang mempersiapkan skuatnya menghadapi tuan rumah Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Atletico saat ini memimpin setelah unggul 2-0 saat leg pertama di Madrid.

Sementara di Liga Spanyol, Atletico Madrid berada di posisi kedua dengan 56 poin atau unggul lima poin dari Madrid yang berada di posisi ketiga. Sementara Barcelona memimpin La Liga dengan 63 poin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS