Bhayangkara FC Ungkap Rahasia Tampil Garang di Fase Grup Piala Presiden

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bhayangkara FC Ungkap Rahasia Tampil Garang di Fase Grup Piala Presiden
Pesepak bola Bhayangkara FC Rachmad Hidayat (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol gawang Bali United FC pada pertandingan Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United FC dengan skor akhir 4-1. ANTARA FOTO/Risky Andrianto.

Bhayangkara FC menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingannya di Grup B Piala Presiden 2019.

Suara.com - Bhayangkara FC menjadi satu-satunya tim dengan perolehan poin sempurna di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019. Dari tiga laga yang dijalani di Grup B, The Guardian -julukan Bhayangkara FC- menyapu bersih kemenangan.

Otomatis, Bhayangkara FC lolos ke perempatfinal sebagai juara grup dengan perolehan poin 9. Itu setelah mereka mengalahkan Semen Padang (4-2), Mitra Kukar (2-1), dan Bali United (4-1).

Hasil ini tentunya sangat membanggakan. Apalagi, mengingat banyak pemain dari tim milik kepolisian itu dipanggil ke tim nasional Indonesia U-23 dan juga senior.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengungkapkan kunci sukses timnya tersebut. Salah satunya adalah kekompakan sesama pemain yang membuat Bhayangkara FC tak terkalahkan.

"Harus Kompak, kerja keras di lapangan. Semua pemain yang ada di Bhayangkara saya rasa mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan," kata Alfredo Vera.

Terkait lawan yang bakal dihadapi nanti di babak perempatfinal, Bhayangkara FC tidak terlalu memusingkannya. Mereka siap menghadapi tim manapun.

"Siapapun lawannya kami akan berusaha bisa menang," tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Drawing perempatfinal Piala Presiden 2019 akan dilakukan pada hari ini Selasa (19/3/2019). Bhayangkara FC selaku juara grup akan menjadi tuan rumah pada pertandingan dengan format single match ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS