Persija Tak Akan Jamu Kalteng Putra di SUGBK

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Tak Akan Jamu Kalteng Putra di SUGBK
Pesepakbola Persija Jakarta saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Persija sudah mendaftarkan Stadion Patriot untuk menjamu Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019.

Suara.com - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019. Di laga tersebut, Persija yang berpredikat sebagai jawara grup akan bertindak sebagai tuan rumah.

HQ Administrators Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2019 Ratu Tisha Destria mengatakan Persija tidak mengajukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Persija memilih untuk menggelar pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi.

"Yang sudah didaftarkan Stadion Patriot," kata Ratu Tisha di SUGBK, Senayan, Selasa (19/3/2019).

Stadion Patriot juga digunakan oleh Bhayangkara FC untuk menjamu Arema FC di babak perempat final. Dengan demikian, panitia Piala Presiden akan mengatur jadwal pertandingan sebaik-baiknya.

"Kami akan atur, karena (Persija) minjam stadion tentangga (Bhayangkara FC). Jadi kami akan bicarakan untuk penjadwalan," ujarnya.

Sementara itu perwakilan Persija, Fritz Rudy yang hadir di acara drawing perempat final Piala Presiden 2019 mengatakan ingin menggunakan SUGBK.

Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Kamis (11/1/2018). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Kamis (11/1/2018). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

"Awalnya memang mau pakai GBK. Tapi karena sudah ada kegiatan, sehingga memakai Patriot. Patriot sejauh ini tidak masalah. Kami hanya tinggal tunggu jam dan tanggal saja dan kemudian mengirim surat," ujarnya.

Babak perempat final Piala Presiden 2019 akan digelar pada 29 hingga 31 Maret 2019. Di fase ini pertandingan akan dimainkan dengan format single match, dengan juara grup sebagai tuan rumah.

Meski hasil pengundian sudah sah, waktu pertandingan masih belum ditentukan. Waktu pertandingan baru akan ditentukan setelah digelar manajer meeting pada Selasa (19/3/2019) malam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS