Richarlison: Neymar Bikin Kangen

Syaiful Rachman
Richarlison: Neymar Bikin Kangen
Reaksi pemain PSG Neymar usai mendapat dijatuhkan pemain Marseille dalam laga yang berlangsung 25 Februari 2018 [AFP]

Brasil akan melakoni dua pertandingan persahabatan.

Suara.com - Bomber muda tim nasional Brasil, Richarlison, mengatakan para penggawa tim Samba merindukan Neymar. Namun, tanpa sang kapten, Brasil yakin bisa melakoni dua pertandingan persahabatan dalam tujuh hari ke depan dengan penuh percaya diri.

Sebagaimana diketahui, Brasil akan menghadapi Panama di laga yang akan digelar Minggu (24/3/2019). Tiga hari setelah itu, Brasil akan menghadapi Republik Ceko.

Di dua pertandingan tersebut, Neymar tidak akan diturunkan. Neymar absen menyusul cedera metatarsal yang membekapnya saat membela PSG Januari kemarin.

Peran Neymar memang vital di tubuh tim Samba. Akan tetapi Richarlison yakin tim besutan Tite mampu memetik kemenangan di dua laga persahabatan tersebut.

Kapten timnas Brasil Neymar meloloskan diri dari dua kawalan pemain AS di laga persahabatan yang berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Sabtu (8/9/2018) [AFP]
Kapten timnas Brasil Neymar meloloskan diri dari dua kawalan pemain AS di laga persahabatan yang berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Sabtu (8/9/2018) [AFP]

"Neymar dirindukan. Dia adalah pemain hebat," kata Richarlison.

"Kehadiran Neymar membuat semuanya menjadi lebih mudah," sambungnya.

"Tapi saya siap. Semua pemain sadar akan tanggung jawab. Jika saya bermain, saya akan berikan yang terbaik untuk tim nasional."

Neymar mengalami cedera saat PSG mengalahkan Racing Strasbourg 2-0 di ajang Piala Prancis pada 24 Januari 2019. Mendapat tekel keras, Neymar mengalami retak tulang metatarsal kelima pada kaki kanannya.

Bagian itu pula yang mengalami keretakan di musim lalu dan membuat Neymar mengakhiri musim 2017/18 lebih cepat. Cedera itu pula yang membuat Neymar tidak bisa tampil maksimal bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS