Fabiano Beltrame Resmi Berseragam Persib Bandung

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Fabiano Beltrame Resmi Berseragam Persib Bandung
Bek Arema Cronos, Fabiano Beltrame (tengah) merebut bola dengan empat pemain Persija Jakarta, dalam laga ISL di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/4) [Antara/Ari Bowo Sucipto].

Kehadiran Fabiano diharapkan bisa memperkokoh lini belakang Persib Bandung.

Suara.com - Persib Bandung kini sudah resmi mendapatkan Fabiano Beltrame sebagai benteng baru pertahanan Maung Bandung. Kepastian tersebut disampaikan Persib melalui akun Instagram resmi @persib_official, Sabtu (23/3/2019).

Sebelumnya, rumor yang menyebut Persib ingin mendatangkan Fabiano sudah berhembus sejak lama. Namun saat itu disebutkan, Fabiano ingin merampungkan proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia lebih dulu sebelum menerima pinangan Maung Bandung.

"Wilujeng sumping @fabianobeltrame15. Selamat bergabung," tulis akun Instagram resmi Persib.

Fabiano merupakan pemain yang sudah kenyang pengalaman merumput di Indonesia. Sudah banyak klub di negeri ini yang dibela Fabiano. Diantaranya Persela Lamongan, Persija Jakarta, Arema Cronus (sekarang Arema FC), hingga Madura United.

Kehadiran Fabiano tentu diharapkan bisa memperkokoh lini pertahanan Maung Bandung yang terbilang masih kropos menyusul kegagalan mereka di ajang Piala Presiden 2019.

Screenshot akun instagram Persib Bandung @persib_official
Screenshot akun instagram Persib Bandung @persib_official

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS