Man United Hadapi Barcelona, Solskjaer Berharap Besar pada Pogba

Syaiful Rachman
Man United Hadapi Barcelona, Solskjaer Berharap Besar pada Pogba
Pemain Manchester United Paul Pogba mengikuti sesi latihan jelang pertandingan kontra Barcelona, 9 April 2019. [AFP]

Pogba diharapkan mampu membuka peluang bagi rekan-rekannya saat menghadapi Barcelona.

Suara.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa Paul Pogba tetap bermarkas di Old Trafford musim depan. Hal itu diungkapkan Solskjaer menyusul kencangnya rumor soal kepindahan Pogba ke Real Madrid musim depan.

Bahkan menurut manajer asal Norwegia, Pogba bertekad mengukir prestasi bersama Setan Merah. Dimulai dengan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions kontra Barcelona, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

"Paul menanti-nantikan pertandingan melawan Barcelona," kata Solskjaer yang dilansir Daily Mail pada Rabu (10/4/2019).

“Ia pemain Man United, salah satu pemain besar kami. Pertandingan melawan PSG bukanlah momen terbaiknya. Ia hanya fokus bermain besok dan saya tidak melihatnya bermain untuk klub lain musim depan kecuali Manchester United."

"Paul siap tampil maksimal, ia bisa mengontrol pertandingan seperti ini. Tugas Paul adalah menjadi pembuka jalan (peluang)."

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer hadir di Camp Nou menyaksikan laga Barcelona kontra Atletico Madrid pada 6 April 2019 (Pau Barrena/AFP)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer hadir di Camp Nou menyaksikan laga Barcelona kontra Atletico Madrid pada 6 April 2019 (Pau Barrena/AFP)

Solskjaer yakin keberhasilan timnya membalikkan keadaan saat menghadapi PSG telah memberi mereka kepercayaan diri untuk meladeni Barcelona.

Meski timnya tidak diunggulkan dalam pertandingan ini, Solskjaer tetap optimistis dan bertekad memetik kemenangan di Old Trafford.

"Setiap pertandingan penting. Tapi yang pasti, menghadapi tim seperti Barcelona kami harus meningkatkan performa kami. Kami harus bisa menampilkan permainan terbaik kami, sesuatu yang kami gagal tampilkan saat menjamu PSG di Old Trafford," kata Solskjaer seperti dikutip UEFA.com.

"Di Liga Champions, hasil pertandingan terkadang sulit dipercaya. Saya pikir Barcelona lebih mengetahui hal itu. Tidak ada pemenang hingga 90 menit pertandingan di Camp Nou (leg kedua) berakhir."

"Kami harus meraih hasil bagus (di leg pertama), sehingga kami memiliki modal penting untuk bermain di markas Barcelona."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS