Valverde Ungkap Kondisi Messi Setelah Hidungnya Berdarah Kena Hantam

Reky Kalumata
Valverde Ungkap Kondisi Messi Setelah Hidungnya Berdarah Kena Hantam
Kapten Barcelona Lionel Messi (kiri) mendapatkan perawatan tim medis setelah hidungnya berdarah terkena hantaman tangan pemain Manchester United saat laga Liga Champions di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Lionel Messi sempat mendapatkan perawatan setelah hidungnya berdarah kena hantam Chris Smalling

Suara.com - Hidung Lionel Messi sempat mengucurkan darah saat Barcelona mengalahkan Manchester United di leg pertama perempat Final Liga Champions. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa mereka melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada Messi.

Pada laga di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas MU. Namun laga sempat berlangsung keras dan Messi sempat mendapatkan hantaman di wajahnya oleh Chris Smalling di menit ke-28.

Tangan Smalling sempat mengenai wajah Messi yang sedang menunggu bola. Kapten Barcelona ini pun terjatuh dan darah pun mengalir darah hidungnya dan langsung mendapatkan perawatan.

Namun Messi pun masih dapat melanjutkan pertandingan hingga akhir. Namun Valverde mengungkapkan bahwa kaptennya tersebut tidak merasa nyaman dengan memar yang dialaminya karena hantaman tersebut.

Kapten Barcelona Lionel Messi (kiri) cedera saat menghadapi Manchester United saat laga Liga Champions di Old Trafford. LLUIS GENE / AFP
Kapten Barcelona Lionel Messi (kiri) cedera saat menghadapi Manchester United saat laga Liga Champions di Old Trafford. LLUIS GENE / AFP

"Messi tidak begitu nyaman setelah hantaman itu," ungkap Valverde. "Kami masih harus memeriksanya besok untuk melihat bagaimana keadaannya. Dia kuat, tetapi memarnya cukup signifikan."

Pada laga tersebut Barcelona menang 1-0 berkat gol bunuh diri bek MU Luke Shaw saat mencoba menghalau sundulan Luis Suarez di menit ke-12. Valverde pun mengakui bahwa ini adalah pertandingan yang sulit.

"Ketika Anda melihat suasana di sini dan tim yang mereka miliki dan itu adalah pertandingan Liga Champions, sulit untuk menang di sini," kata pelatih Barcelona ini.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan kadang-kadang rumit, tetapi kami memiliki peluang yang paling jelas," pungkas Valverde. (Scoresway)

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS