Banyak Eks Persija di Skuat Bali United, Ismed: Akan Jadi Laga yang Seru!

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Banyak Eks Persija di Skuat Bali United, Ismed: Akan Jadi Laga yang Seru!
Fullback veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan (tengah). (dok. Media Persija).

Ismed Sofyan sudah tak sabar melakoni laga delapan besar Piala Indonesia kontra Bali United.

Suara.com - Fullback kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku antusias bakal bertemu dengan Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia. Pasalnya, Bali United banyak dihuni oleh mantan pemain Persija, bahkan pelatih. 

Ya, sebut saja Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Sutanto Tan, bahkan Stefano Lilipaly pernah merasakan berseragam Persija.

Tidak hanya itu, pelatih Stefano Cugurra yang berhasil membawa Persija juara Liga 1 dan Piala Presiden 2018 lalu kini menukangi Bali United. 

Persija lebih dahulu akan dijamu oleh Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 26 April 2019. Baru setelahnya Tim Macan Kemayoran --julukan Persija-- akan bertindak sebagai tuan rumah pada 4 Mei mendatang. 

"Ini pertandingan seru sih, banyak pemain Bali yang dulunya kita kan sempat teman dalam satu tim, terus sekarang kita jadi lawan. Saya pikir akan seru saja," ucap Ismed Sofyan antusias.

Ismed mengatakan, pertandingan nanti akan membuktikan siapa yang terbaik. Ismed sendiri ingin menunjukkan bahwa Persija patut diwaspadai, serta patut diperhitungkan sebagai calon juara Piala Indonesia ini, serta tentunya calon juara Liga 1 2019 nanti. 

"Jadi sekarang sama-sama ingin membuktikan lah, siapa yang terbaik di antara kita semua," ungkap pemain bernomor punggung 14 itu. 

"Yang penting sekarang kita harus fokus pada pertandingan tersebut. Bisa memenangkan pertandingan itu sudah sangat cukup," tuntasnya bijak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS