Dipermalukan Everton, Matic : Man United Tak Punya Pemimpin

Reky Kalumata
Dipermalukan Everton, Matic : Man United Tak Punya Pemimpin
Gelandang Manchester United Nemanja Matic (kanan) mencoba melewati pemain Everton di Goodison Park. Oli SCARFF / AFP

Man United secara mengejutkan menelan kekalahan telak 0-4 dari tuan rumah Everton

Suara.com - Gelandang Manchester United Nemanja Matic merasa bertanggung jawab atas kekalahan telak skuatnya atas Everton di Liga Inggris. Matic juga mengungkapkan bahwa Man United tidak memiliki pemimpin di lapangan.

MU secara mengejutkan menelan kekalahan telak 0-4 dari tuan rumah Everton, Minggu (21/4/2019) malam WIB. Dengan kekalahan memalukan ini, Man United pun praktis kian sulit untuk finis di empat besar, untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak hanya itu, MU pun kini sudah kalah enam kali dalam delapan laga pamungkas mereka di semua kompetisi. Yang lebih mengkhawatirkan, MU kini telah menelan lima kekalahan tandang beruntun di semua ajang dan ini adalah yang pertama sejak 1981.

Matic pun mengungkapkan bahwa kekurangan yang dirasakan skuatnya dalam kekalahan memalukan tersebut. "Masalah terbesar adalah bahwa kami tidak memiliki pemimpin di lapangan," ungkap Matic kepada Stadium Astro.

"Dalam hal ini saya, karena saya salah satu pemain paling berpengalaman di tim, jadi jika kami tidak memenangkan pertarungan di tengah, bagi tim kami sulit untuk bermain," lanjut bek berusia 30 tahun itu

"Jika seseorang harus disalahkan untuk pertandingan ini, itu adalah saya. Saya pikir saya yang paling bertanggung jawab karena saya salah satu orang paling berpengalaman di ruang ganti," pungkas Matic. (Scoresway)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS