Miljan Radovic: Persib Belum Tamat, Masih Ada Leg Kedua di Bandung!

Rully Fauzi
Miljan Radovic: Persib Belum Tamat, Masih Ada Leg Kedua di Bandung!
Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic. [Suara.com/Aminuddin]

Persib menyerah 1-2 dari Borneo FC pada laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Samarinda, Rabu (24/4/2019) petang WIB.

Suara.com - Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic mengaku kecewa dengan kekalahan 1-2 yang diterima timnya dari tuan rumah Borneo FC, dalam laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) petang WIB.

Meski berhasil mencetak gol tandang lewat tandukan Ezechiel N’Douassel, skuat Pangeran Biru --julukan Persib-- harus mengakui keunggulan Pesut Etam --julukan Borneo FC-- akibat gol telat Asri Akbar di injury time babak kedua.  

"Pertandingan yang sulit. Banyak pertarungan taktik," buka Radovic seperti dimuat laman resmi Persib.

"Tapi sebelum ke sini (Samarinda), kami bertekad untuk mencetak satu gol dan kami berhasil melakukannya. Tapi tidak bagus untuk kalah dalam pertandingan ini, tentu saya dan kami semua kecewa" tutur pelatih asal Montenegro berusia 43 tahun itu. 

Kendati demikian, Radovic tetap optimistis timnya masih bisa melaju ke semifinal Piala Indonesia. Menurut dia, peluang Persib masih sangat terbuka untuk melaju ke empat besar. 

"Tentu kans kami masih besar, ini baru leg pertama. Masih ada leg kedua di Bandung. Saya pikir kami masih punya kans untuk melaju babak selanjutnya, kami optimis," pungkas sang juru taktik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS