Liverpool Juara Liga Champions, Ridwan Kamil Akan Lakukan Hal Ini

Iwan Supriyatna
Liverpool Juara Liga Champions, Ridwan Kamil Akan Lakukan Hal Ini
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Saya yakin (Liverpool) menang untuk mengobati kekecewaan kemarin."

Suara.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakin tim sepak bola kesayangannya Liverpool menang saat berhadapan dengan Tottenham dalam final Liga Champions pada 2 Juni 2019 mendatang.

"Saya yakin (Liverpool) menang untuk mengobati kekecewaan kemarin. Sebagai liverpoolbian saya doakan biar ada kebahagian di bulan puasa," kata Ridwan Kamil usai pertemuan di Museum Balai Kirti, Komplek Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun meyakini bahwa permainan Liverpool memang sedang bagus. Ditambah, lawan yang akan dihadapi tim berjuluk The Reds itu juga sama-sama berasal dari Liga Inggris.

"Liverpool (permainannya) lagi bagus, plus lawannya juga masih sama dari Liga Inggris yang trek recordnya tidak terlalu repotlah bagi Liverpool," ungkap Emil.

Jika Liverpool dapat meraih tropy, Emil akan meluapkan kegembirannya dengan memposting kemenangan itu di akun media sosial pribadinya.

"Ya paling posting saja," tutup Emil.

Seperti diketahui, Liverpool bersiap menghadapi Tottenham pada final Liga Champions pada 2 Juni 2019. Ini menjadi final pertama bagi Spurs di Liga Champions dan menjadi All English Final kedua setelah Manchester United vs Chelsea pada 2008.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS