Teco Sudah Matangkan Strategi Jelang Bali United vs Persebaya

Rully Fauzi
Teco Sudah Matangkan Strategi Jelang Bali United vs Persebaya
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. [Laman resmi Bali United]

Bali United akan menjalani laga pekan perdana Liga 1 2019 dengan menjamu Persebaya nanti malam.

Suara.com - Salah satu tim favorit juara kompetisi, Bali United akan melakoni pekan perdana Liga 1 2019 dengan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019) malam.

Jelang laga yang akan dihelat pukul 20.30 WIB nanti malam tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco pun mengaku telah mematangkan strategi.

Pelatih berdarah Brasil itu mengaku telah menginstruksikan game plan kepada Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. 

"Kami, tim pelatih, sudah mengarahkan para pemain soal strategi dan formasi untuk menghadapi Persebaya. Pertama main di kandang sendiri, kami sudah mematangkan strategi untuk laga ini," ungkap Teco seperti dilansir Antara.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (kanan) memberikan instruksi dari pinggir lapangan. [Twitter resmi Bali United]
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (kanan) memberikan instruksi dari pinggir lapangan. [Twitter resmi Bali United]

Menurut Teco, para penggawa Bali United harus benar-benar waspada. Menurutnya, Persebaya memilih sejumlah pemain top yang kapan saja bisa membuat Laskar Tridatu --julukan Bali United-- gigit jari.

"Kami harus waspada karena Persebaya punya beberapa pemain berbahaya. Pada sesi latihan, sudah kami arahkan untuk mengatur formasi. Baik saat bertahan, maupun saat offense sehingga para penyerang kita mampu melakukan tendangan ke arah gawang lawan," celoteh pelatih yang musim lalu sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2017 tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS