Bhayangkara dan Borneo Berbagi Poin, Kalteng Putra Tundukkan PSIS

Syaiful Rachman
Bhayangkara dan Borneo Berbagi Poin, Kalteng Putra Tundukkan PSIS
Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).

Kalteng menang tipis di markas PSIS Semarang.

Suara.com - Bhayangkara FC harus puas mengantongi satu poin di laga perdananya di Liga 1 2019. Bertandang ke Stadion Aji Imbut, markas Borneo FC, Kamis (16/5/2019), tim berjuluk The Guardian hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam laga itu, tuan rumah berhasil memimpin lebih dulu di menit 57 babak kedua. Kebuntuan yang terjadi di babak pertama pecah lewat bola muntah yang disambar oleh Matias Conti.

Tertinggal satu gol, Bhayangkara mencoba bangkit. Namun serangan yang dibangun intens nyaris berbuah petaka di menit 89 lewat serangan balik. Beruntung, Awan Setho yang sigap keluar dari sarangnya berhasil menghentikan laju Terens Puhiri.

Namun di akhir pertandingan, Dewi Fortuna sepertinya belum sepenuhnya berpihak kepada Borneo FC. Kelengahan barisan pertahanan tuan rumah harus dibayar mahal di masa injuri setelah Ramiro Fergonzi sukses menundukkan penjaga gawang Nadeo Arga Winata, memanfaatkan bola muntah tendangan keras Herman Dzumafo.

Di pertandingan lainnya, PSIS Semarang harus menelan kenyataan pahit di pertandingan pertamanya di Liga 1 2019. Menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya Magelang, PSIS kalah tipis 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, PSIS unggul lebih dulu di menit 20 berkat gol Maulana. Akan tetapi keunggulan tersebut hanya berlangsung sementara.

Di menit 26 Pahabol berhasil menyeimbangkan kedudukan, sebelum akhirnya Bonfim mengunci kemenangan Kalteng Putra di menit 41.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS