Sang Adik Melempem di Juventus, Kakak Paulo Dybala Angkat Bicara

Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Sang Adik Melempem di Juventus, Kakak Paulo Dybala Angkat Bicara
Striker Juventus Paulo Dybala (tengah) merayakan golnya ke gawang Manchester United di Old Trafford. (Oli SCARFF / AFP)

Kehadiran megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi faktor meredupnya Paulo Dybala.

Suara.com - Isu hengkangnya striker Juventus, Paulo Dybala semakin ramai diperbincangkan. Kehadiran Cristiano Ronaldo di lini depan , menjadi bayang-bayang dan menyulitkannya berkembang di skuat berjuluk Nyonya Tua itu. Persoalan tersebut membuat saudara kandung Dybala, Gustavo angkat bicara.

Gustavo menuturkan, pemain 25 tahun itu tak bahagia di Turin. Jarang dimainkan setiap pertandingan, dan hanya menempati kursi cadangan di setiap laga, menjadi  faktor meredupnya pemain berkebangsaaan Argentina tersebut.

“Ada peluang bagus dia meninggalkan Juventus. Dia memang nyaman di Italia, namun sekarang tidak. Dia butuh perubahan,” ungkap Gustavo dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (18/5/2019).

“Paulo tak lagi bahagia di sana, tak hanya dia yang akan pergi dari sana (Juventus),” ungkap Gustavo menambahkan.

Performa pemain bernomor punggung 10 itupun dinilai melempem di musim ini. Dirinya hanya mengoleksi sembilan gol dari 35 penampilan bersama Juventus di setiap pertandingan. Koleksi tersebut sangat jauh berbeda pada musim sebelumnya yang mencatat 26 gol dari 46 pertandingan.

Sementara itu, klub-klub besar seperti Manchester United, Bayern Munchen hingga PSG dikabarkan melirik Paulo Dybala masuk ke skuat mereka. Bukan cuma itu, Liverpool juga tertarik mendatangkan pemuda ini.

Disinggung terkait persoalan Ronaldo, Gustavo mengungkapkan, Dybala tak punya masalah dengan peraih gelar lima Ballon d’Or itu. Namun, masalah sesungguhnya adalah jam terbang bermain di lapangan yang sangat kurang.

“Ronaldo adalah orang hebat dan dia (Dybala) tak ada masalah dengannya.Hubungan mereka baik, namun ada kesalahan taktik, karena perlu diingat mereka menempati posisi yang sama di lini depan,” pungkas Gustavo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS