Tutup Kans Griezmann ke Man City, Pep Guardiola: Tenang Saja Barcelona

Rully Fauzi
Tutup Kans Griezmann ke Man City, Pep Guardiola: Tenang Saja Barcelona
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann beraksi di laga pekan terakhir Liga Spanyol 2018/19 kontra Levante di Estadio Ciutat de Valencia, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Ini merupakan laga terakhir Griezmann berseragam Atletico. [JOSE JORDAN / AFP]

Guardiola menegaskan jika Man City takkan mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019.

Suara.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menutup peluang timnya mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Pernyataan Pep ini tentu bisa membuat kubu Barcelona bernapas lega.

Seperti diketahui, Griezmann telah memastikan jika dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid bursa transfer musim panas ini, meski penyerang berusia 28 tahun itu sejatinya masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang bersama Los Colchoneros --julukan Atletico.

Kubu Atletico pun telah merilis video farewell Griezmann yang diunggah di Twitter resmi mereka, @Atleti.

Nah, selepas video tersebut rilis, beberapa media ternama di Spanyol pun mengklaim jika Griezmann akan merapat ke Barcelona pada musim panas ini, sebagaimana klub juara Liga Spanyol itu disebut akan mengaktifkan klausul pelepasang sang striker.

Namun dalam beberapa hari terakhir, mencuat rumor jika Man City  juga menginginkan servis Griezmann.

Beruntung bagi Barcelona, Pep Guardiola --yang sebelumnya juga pernah membesut Barca dan sukses besar-- langsung menepis kabar jika Man City akan menggaet Griezmann pada musim panas ini.

"Untuk orang-orang di Barcelona, saya bisa bilang tidak usah khawatir. Man City tidak akan membeli Antoine Griezmann, kami tidak mampu membelinya," tutur Pep singkat seperti dilansir Daily Mail.

Man City asuhan Pep baru saja memastikan raihan treble domestik musim ini, setelah mencukur habis Watford 6-0 pada laga final Piala FA di Wembley, Minggu (19/5/2019) dini hari WIB tadi.

Gelar Piala FA melengkapi gelar Liga Inggris dan Piala Liga yang sebelumnya sudah diraih Man City di musim 2018/19.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS