Pep Guardiola Resmi Latih Juventus? Ini Fakta Sebenarnya

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pep Guardiola Resmi Latih Juventus? Ini Fakta Sebenarnya
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [Glyn KIRK / AFP]

Jurnalis asal Itali mengklaim Pep Guardiola telah bertemu dengan direktur olahraga Juventus, Fabio paraciti di Milan beberapa hari lalu

Suara.com - Juventus belum menentukan siapa pengganti pelatihnya selepas Massimiliano Allegri resmi mengundurkan diri pada pekan lalu. Isu pengganti pelatih pun muncul, salah satunya nama Pep Guardiola.

Dilansir dari express.co.uk, Rabu (22/5/2019), seorang jurnalis asal Italia, Federico Gennarelli dari Radio Sportiva mengklaim, pelatih Manchester Biru itu dilaporkan bertemu direktur olahraga Juventus, Fabio paraciti di Milan beberapa hari lalu.

Melalui unggahan Twitter pribadi Federico @F_Genna88, dia menulis "Ini pasti hari yang menentukan. Pep Guardiola akan menjadi pelatih Juventus yang baru. Ia dikontrak selama 4 tahun. Kesepakatan Selesai,"

Hal tersebut memicu perdebatan di jagat maya. Ada akun @Gigi_200262, dia menulis "Jangan bercanda dengan perasaan saya, tolong, mengapa koran lain tidak mengatakan apa-apa?,"

Adapun akun @NickCiarnsese mengungkapkan "Aku percaya padamu,"

Pep sendiri sempat jengkel ketika disinggung soal masa depannya di Manchester City dan dihubungkan dengan Juventus. Secara tegas eks pelatih Barcelona itu mengungkapkan tak akan melatih Juventus apalagi pergi ke Italia.

"Berapa kali saya katakan saya memilih untuk menetap (berada di Manchester City). Saya tak akan pergi ke Juventus," tegasnya.

"Saya tak akan berlabuh ke Italia, saya masih berada di sini hingga dua musim kedepan. Saya puas bekerja di sini dengan klub ini, orang-orang di sini dan aku tak akan pergi kemanapun," tegas Pep.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS