Pogba dan Hazard ke Madrid, Varane: Mungkin Saja

Syaiful Rachman
Pogba dan Hazard ke Madrid, Varane: Mungkin Saja
Kolase foto Eden Hazard dan Paul Pogba [AFP]

Real Madrid tengah berburu pemain papan atas untuk membangun kembali tim.

Suara.com - Pemain Manchester United Paul Pogba sangat berpeluang berseragam Real Madrid musim depan. Hal itu diungkapkan bek Real Madrid, Raphael Varane.

Menurut Varane, Pogba memiliki kemampuan yang memang dibutuhkan Real Madrid yang saat ini mulai kehilangan taringnya dalam persaingan di kompetisi Eropa.

"Saya tidak bisa mengatakan apa saja yang pernah saya diskusikan bersama Pogba. Tapi yang harus diingat, ada tempat di Madrid untuk pemain sekaliber dirinya," kata Varane yang bersama Pogba mengantar Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

"Di Madrid kompetisi sangat ketat. Tapi semua mungkin terjadi. Memang sudah santer terdengar (tentang kepindahannya), kita lihat saja nanti di bulan Agustus mendatang."

Selain Pogba, Varane juga tidak menampik kemungkinan gelandang Chelsea, Eden Hazard, bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya, Hazard memiliki kemampuan yang sangat dibutuhkan Los Blancos untuk bisa kembali menjadi raja di kompetisi domestik dan Eropa.

Pemain Chelsea Eden Hazard mencoba melepaskan diri dari kejaran pemain Manchester United Paul Pogba dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, 28 April 2019 [AFP]
Pemain Chelsea Eden Hazard mencoba melepaskan diri dari kejaran pemain Manchester United Paul Pogba dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, 28 April 2019 [AFP]

"Soal Hazard, saya sudah mengenalnya saat masih membela Lens. Dia adalah pemain hebat. Seperti yang saya katakan soal Pogba, Hazard juga bisa bermain untuk Madrid," ujar Varane seperti dikutip Marca.

"Saat ini Hazard tengah berada dalam performa terbaiknya. Ketika Prancis menghadapi Belgia di semifinal Piala Dunia (2018), kami bahkan menyiapkan strategi khusus untuk menghentikannya."

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa pekan terakhir Pogba dan Hazard memang santer dikabarkan masuk dalam daftar perburuan pemain Real Madrid. Kabarnya, klub Ibu Kota Spanyol itu sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong dua pemain di atas yang masuk dalam daftar belanja pemain yang diajukan pelatih Zinedine Zidane.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS